Pemerintah Kabupaten Pinrang Adakan Sosialisasi E Office

oleh

Pinrang, Suaralidik.com – Pemerintah Daerah Pinrang lakukan acara sosialisasi E office aplikasi surat-menyurat berbasis elektronik bertempat di kantor Kecamatan Lanrisang, Pinrang 19/09/2018.

Beberapa Staff Daerah Kabupaten Pinrang Ikut Serta Dalam Acara Sosialisasi E Office Di Kantor Kecamatan Lanrisang

Hadir dalam acara tersebut yaitu beberapa staff desa dan kelurahan sekecamatan lanrisang dan acara ini dibuka oleh Kabag Umum Kab. Pinrang, Drs. H. Abd Rahman Mahmud, Msi.

Staff Desa Dan Kelurahan Se Kecamatan Lanrisang Juga Ikut Serta Dalam Sosialisasi E Office

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi pengetahuan dan masukan kepada segenap staff pemerintahan dalam hal surat menyurat melalui media sosial atau di dunia maya.

Dalam penjelasannya, Kabag Umum bapak Drs. H. Abd. Rahman Mahmud, Msi mengatakan bahwa sistem layanan E Office ini merupakan sistem administrasi yang akan memudahkan dalam pelayanan data yang lengkap kepada masyarakat.

“E Office adalah suatu sistem yang berhubungan dengan administrasi secara maya”, ungkap Abd Rahman. “Sistem ini akan memusatkan komponen komponen sebuah organisasi dan data informasi melalui komunikasi” lanjutnya.

Dengana layanan E -Office ini maka akan memberikan kemudahan bagi perusahaan dan instansi dalam melakukan pengelolaan persuratan elektronik office. (ISWA/RIS)