Pemilik Hotel dan Bar di Bulukumba: Saya Akan Datangkan DJ Kalau Saya Mau

oleh
Gedung Fajarque di Jl Jendral Sudirman, Bulukumba, Susel. Tak mengantongi izin satupun, BAR nya juga melanggar Perda.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Usaha Fajarqu yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, kabupaten Bulukumba, tepat depan Polsek Ujung Bulu menuai berbagai sorotan dari masyarakat, tak hanya Wakil Bupati.

Gedung Fajarque di Jl Jendral Sudirman, Bulukumba, Susel. Tak mengantongi izin satupun, BAR nya juga melanggar Perda.

Selain tak berizin, BAR yang menjadi salah satu spot usaha pada bagunan itu juga dinilai melanggar perda keagamaan yang melekat di Bulukumba.

Baca Berita Sebelumnya: Hotel dan Bar di Bulukumba Ini Tak Berizin, Langgar Perda Pula, Klik Disini

Namun pemilik usaha Fajarqu, Guntur pada saat dikonfirmasi awak media membatah jika usahanya dianggap tidak memiliki izin, meski keseluruhanya tidak lengkap. Dan mengenai permofma DJ seksi saat launching beberapa waktu lalu dia bilang begini, “Dilarangkah? saya akan datangkan Dj kalau saya mau” tegas Guntur.

Guntur mengungkapkan hal itu semata hanya untuk hiburan dan jika akan menggelar event, pihaknya bakal kembali mendatangkan DJ untuk menghibur.

Sementara, mengenai izin usaha Guntur mengaku telah mengantongi beberapa seperti PBB, Situ, SIUP dan IMB. Dan akan menyusul izin lainya tergantung seberapa keberhasilan usahanya nanti.

“Tidak semua, ada sebagian yang sementara proses. Kemarin terlanjur tersebar undangan terpaksa kami launching meski izin tidak lengkap,” ujar Guntur.

Diberitakan sebelumnya, usaha yang terdiri dari beberapa jenis ini seperti Hotel, Salon, Karaoke, dan BAR ini menuai sorotan dari wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulainto.

Fajarqu disebut tak berizin serta melanggar perda keagamaan, bahkan melanggar pendirian usaha karena berada terlalu dekat dengan jalan poros.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berencana menutup usaha tersebut karena banyak regulasi yang dilanggar.

“Kalau mereka tak mengurus izin secepatnya kami akan menutup tempat tersebut,” Tegas Tomy Satria beberapa waktu lalu. (Indra/ Ar)