Pemilu 2019, Partai Berkarya Gerak Cepat, Jaring Kader Potensial Untuk Pangkep

oleh
Pengurus Partai Berkarya siap membesarkan partai.

PANGKEP, suaralidik.com – Kepengurusan DPD Partai Berkarya Pangkep langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus Kabupaten dan kecamatan untuk perekrutan kader potensial di pemilu 2019. Rabu, 21/03/2018.

Abd Rahman Assegaf, Ketua Partai Berkarya Pangkep sadar sebagai partai baru, yang merupakan tanggung jawab dirinya yang akan mengupayakan agar DPD partai Berkarya Pangkep dapat menghadapi pemilihan legislatif 2019.

“Saya bersama pengurus DPD Partai Berkarya di Pangkep, ditugaskan berkonsolidasi kepada teman-teman yang berada di pengurus Kecamatan, dan siap menjaring kader-kader yang potensial dan kami terbuka buat siapapun yang mau gabung, Kami membuka sebanyak-banyaknya pendaftaran caleg bagi semua kalangan untuk ikut bergerak bersama rakyat dalam panji Berkarya.” ujar Rahman, saat memimpin rapat konsolidasi Partai Berkarya di aula Warkop 101 Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut hadir beberapa kader potensial yang menyatakan bergabung dan siap berjuang bersama Partai Berkarya Pangkep untuk bersaing di Pemilu.

Salah satu kader yang menyatakan diri bergabung bersama Partai Berkarya adalah Muhammad Arsyad Yunus ( MAY) “Saya bergabung bersama Partai Berkarya, karena keinginan berjuang dan berkarya bersama partai ini untuk kesejahteraan rakyat Pangkep, insya Allah bersama Berkarya kita bisa.” Tegas MAY yang juga putra dari mantan politisi senior Pangkep, Yunus Kadir. (Syaiful/ Wank86)