Gelar Inovasi SMK, Begini Cara SMKN 1 Rambutan

oleh

Banyuasin, Suaralidik.com –  SMK Negeri 1 Rambutan Kabupaten Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan menggelar  inovasi SMK se- Kabupaten Banyuasin dan pentas seni tingkat SD hingga SMP se- kecamatan rambutan bertempat dihalaman sekolah SMK Negeri 1 Rambutan, selasa (27/11/18).

Acara yang Dihadiri oleh Kasi Sapras bidang SMK provinsi sumsel, Camat rambutan, Kapolsek rambutan, tokoh masyarakat, tokoh agama, komite sekolah, kepsek se-kabupaten Banyuasin serta para sponsor ikut memeriahkan dalam pembukaan acara tersebut, yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 27-29 november 2018.

Dalam kata sambutannya Ilyas selaku Kepsek SMK Negeri 1 rambutan ini tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan serta panitia hingga acara pembukaan gelar inovasi dan pentas seni ini dapat berjalan dengan sukses apalagi sebagai tuan rumah dan ini juga merupakan acara perdana bagi sekolah kami.

Tambahnya, Kegiatan ini merupakan program kerja sekolah kami, insyaallah kegiatan tersebut dapat terus berlangsung pada tahun mendatang tujuannya untuk mempromosikan bahwa SMK kejuruan bisa membuat suatu produk dan diajarkan untuk berwirausaha agar bisa menambah uang saku.

Dihadirin oleh 14 SMK kejuruan se-banyuasin ini tampak hadir tamu undangan dari SMK kejuruan negeri gelumbang yang dimana sekolahan tersebut berasal dari kabupaten diluar banyuasin.

Edi kepsek SMK Negeri Gelumbang yang ditemui awak media suaralidik. com menjelaskan perihal undangannya ke acara tersebut adalah merupakan bagian dari dirinya yang kebetulan sebagai pengurus dari kelompok kerja kepala sekolah (K3S) di SMK pertanian seluruh provinsi sumatera selatan, harapan saya semoga acara tersebut menjadi barometer kedepan agar sesama sekolah untuk saling support bukan untuk saling bersaing tapi melainkan bersanding.(***ady)