Pemkab Bolsel Lelang 16 Jabatan Eselon 2

0
BAGIKAN

BOLSEL, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara bakal melakukan lelang jabatan. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong Senin 13 November 2017.

Ahmadi Modeong

Dirinya mengakui adanya lelang jabatan eselon 2 di lingkup Pemkab Bolsel. “Ada enam belas jabatan yang bakal dilelang. Untuk seleksi masing-masing jabatan dikuti oleh 3 orang sampai 4 orang calon. Dan seluruh calon yang akan mengikuti seleksi saat ini berkasnya sudah masuk ke Panitia seleksi,” ungkapnya kapada Suaralidik.com.

Lanjut Ahmadi mengatakan, rencana lelang jabatan tersebut akan dilaksanakan minggu ini, dan setiap calon yang akan ikut seleksi disyaratkan membuat Proposal yang berisi Visi-misi yang nantinya akan di paparkan atau dipresentasikan di hadapan panitia seleksi.

Terpisah, Plt Kepala badan kepegawaian, pelatihan dan pendidikan Bolsel, Peki Bangki menuturkan ada 16 jabatan esolon dua yang akan dilelang, di antaranya Kaban. Kepegawaian dan pelatihan, sekertaris DPRD, Kadis. Lingkungan Hidup, Kepala Satpol PP, dan lainnya.

“Pelaksanaan tes kompetensi bagi calon peserta dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 16 Nopember 2017,” tutup Peki Bangki.

Sudiarto Hasan

Pasang iklan
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR