Pemkab Boltim Salurkan Bantuan Kepada Warga Jiko Utara

oleh -
Bantuan
Foto : Penyerahan bantuan Sembako kepada Warga Jiko Utara oleh BPBD dan Dinsos Boltim, Jumat (20/09).(foto istimewa).

BOLTIM, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Boltim menyalurkan bermacam bantuan sembako kepada warga korban roboh rumah di Desa Jiko Utara, Kecamatan Nuangan, Jumat (20/9/19).

Hal tersebut disampaikan Sangadi (Kepala Desa) Jiko Utara, Gerrit Sineri kapada awak media ini. Kata dia, beberapa waktu lalu, BPBD datang ke keluarga korban roboh rumah yaitu Bapak Lambertus Aukoli untuk memberikan bantuan sembako.

‘’Demikian dengan Dinsos Boltim yang berkunjung siang tadi dan memberikan bantuan pokok berupa mie instan, air mineral, beras, telur, kasur, dan ada beberapa kebutuhan lainnya,’’ ujar Gerrit.

Gerrit Sineri mengapresiasi Pemda dengan mengatakan ‘’Seorang pemimpin hadir ditengah masyarakat untuk mensejahterakan rakyatnya’’.

‘’Terima kasih kepada Bapak Bupati Boltim, melalui BPBD dan Dinsos telah menjawab permohonan bantuan dari Pemerintah Desa Jiko Utara dan masyarakat. Terkhuus korban roboh rumah, Bapak Lambertus Aukoli,’’ ucapnya.

Untuk diketahui juga, Kamis (19/9), Dinsos Boltim telah menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Jiko Utara.(Bob).