Pemkab Bulukumba Akan Perjuangkan Nasib Perawat Honorer Untuk Menjadi Pegawai Negeri

oleh
Puskesmas Bontonyeleng
acara syukuran atas pemanfaatan Rawat inap Puskesmas Bontonyeleng pada hari Kamis 23 februari 2017

Lidik Bulukumba,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba saat menghadiri acara syukuran atas pemanfaatan Rawat inap Puskesmas Bontonyeleng pada hari Kamis 23 februari 2017 mengutarakan jika Pemkab Bulukumba senantiasa akan memperjuangkan nasib Perawat yang honorer untuk menjadi pegawai negeri.

Puskesmas Bontonyeleng
acara syukuran atas pemanfaatan Rawat inap Puskesmas Bontonyeleng pada hari Kamis 23 februari 2017

Acara syukuran yang juga dihadiri langsung oleh A.M.Sukri A.Sappewali(Bupati Bulukumba),H.A.Hamsah Pangki(Ketua DPRD Bulukumba),Letkol Arm Sutikno S.Pd(Dandim 1411/Blk),Lukman S.Kep(Kepala Puskesmas Bontonyeleng) dan element masyarakat lainnya menjadi catatan sejarah tersendiri dalam pengingkatan layanan kesehatan masyarakat Bulukumba.

Andi Sukri Sappewali dalam sambutannya,menyebutkan bahwa peresmian gedung rawat inap guna meningktakan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat Bontonyeleng agar mendapatkan pelayana kesehatan dengan baik dan cepat.

Dalam sambutannya,Andi Sukri Sappewali juga menyebutkan jika ada pelayanan kesehatan tidak baik segera laporkan kepada Pemkab langsung dan untuk bagian pelayanan diharapkan agar jangan sampai lambat dalam menangani pasien agar tidak ada pasien yang terlantar.

“Insya Allah Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan memperjuangkan Nasib para perawat yang masih Honorer akan di angkat menjadi Pegawai Negeri dan Rawat Inap Puskesmas ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bontonyeleng”. Sambut Bupati Bulukumba didepan tamu yang diperkirakan sekitar 150 orang,Kamis 23/02/2017.

Acara syukuran yang berlangsung dengan suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan ini berlangsung hingga pukul 12:20 wita. (RGL/BCHT)