Pemkab Bulukumba Bentuk Tim Safari Ramadhan

oleh
Rapat koordinasi pembentukan Tim Safari Ramadhan pemkab Bulukumba

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah sesama umat muslim, selama Ramadhan 1438 H Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba membentuk 2 (dua) tim safari ramadhan yang akan mengunjungi Masjid di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba.

Rapat koordinasi pembentukan tim Safari Ramadhan Pemkab Bulukumba

Tim dikoordinatori oleh seorang ketua tim dan didampingi penceramah yang akan dimulai pada tanggal 31 Mei 2017.

Setiap rombongan tim berkumpul di kantor Camat sekaligus buka puasa bersama dan shalat magrib. Setelah itu, tim menyebar ke masjid yang ditentukan panitia untuk melaksanakan shalat taraweh bersama warga sekaligus memberikan ceramah agama”, Ucap Andi Bau Amal,Sekda Bulukumba membacakan sambutan Bupati Bulukumba saat Rapat Koordinasi di ruang pola Bupati Bulukumba,Rabu (23/5/17).

Kegiatan safari ramadhan tahun ini selain mempererat tali silaturahmi antar warga dengan pihak Muspida dan Muspida juga tatap muka untuk tanya jawab mengenai keluhan dan persoalan warga tentang pembangunan.” ujar Bau Amal

Sementara itu Kabag Kesra, Imra mengatakan tim Safari Ramadan Pemkab Bulukumba akan dibagi menjadi 2 tim, yakni Tim I di pimpin Bupati Bulukumba,AM.Sukri Sappewali dan Team II di pimpin oleh Wakil Bupati Bulukumba,Tomy Satria Yulianto.(GIEL/RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama