Pemkab Bulukumba Gelar Rakoordinasi Dengan Seluruh Kepala SMAS/SMK Terkait LPJ

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – Pemkab Bulukumba menggelar rapat koordinasi dengan seluruh kepala sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dikantor Bupati Bulukumba, Kamis/19 01/2017.

Rapat Koordinasi Pemkab Bulukumba
Pemkab Bulukumba menggelar rapat koordinasi dengan seluruh kepala sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dikantor Bupati Bulukumba, Kamis/19 01/2017.

Rakoryang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten bulukumba terkait dengan upaya Pemkab Bulukumba mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Meski pengelolaan SMA dan SMK tahun ini sudah berada di bawah naungan Pemprop Sulsel, namun para Kepsek SMA dan SMK masih punya tanggung-jawab untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) keuangan tahun 2016 kepada Pemkab Bulukumba.

Saat ini, tercatat 19 SMA Negeri dan 10 SMK Negeri yang beralih status dan pengelolaannya dibawah naungan Pemprop Sulsel. 29 SMA dan SMK itu, menggunakan dana BOS 2016 dan APBD Bulukumba 2016.

Wakil Bupati Bulukumba “Tomy Satria Yulianto, SIP, yang memimpin rakor tersebut mengingatkan kepada seluruh kepsek agar jangan karena sudah berada dibawah naungan Pemprop Sulsel sehingga mengabaikan tanggung jawabnya menyampaikan laporan keuangan APBD 2016 dan dana BOS 2016 kepada Pemkab Bulukumba. ( AWAL/BCHT)