Awal Tahun 2017 Pemkab Bulukumba Mengangkat Dan Mengukuhan 28 Pejabat Administrator Eselon III.A

oleh
Pengukuhan Pejabat Eselon III A Bulukumba
Acara pengukuhan yang dihadiri undangan sekitar 70 orang ini berlangsung di Ruang Pola Bupati Bulukumba Jln Jend.Sudirman Kel.bentenge Kec.Ujung bulu Kab.Bulukumba

Lidik Bulukumba – Rabu 04 januari 2017 sekitar pukul 14:30 Wita,Pemerintah Kab Bulukumba mengukuhkan Pejabat Pemda Eselon III.A di Lingkup Pemerintahan Kab Bulukumba.

Pengukuhan Pejabat Eselon III A Bulukumba
Acara pengukuhan yang dihadiri undangan sekitar 70 orang ini berlangsung di Ruang Pola Bupati Bulukumba Jln Jend.Sudirman Kel.bentenge Kec.Ujung bulu Kab.Bulukumba

Acara pengukuhan yang dihadiri undangan sekitar 70 orang ini berlangsung di Ruang Pola Bupati Bulukumba Jln Jend.Sudirman Kel.bentenge Kec.Ujung bulu Kab.Bulukumba sebagai acara pengangkatan dan pengukuhan Pejabat Administrator Eselon III.a.

Pejabat Eseleon III.A
Daftar List Pejabat Eseleon III.A yang dikukuhkan hari ini Rabu 04/01/2017

Dari data yang diperoleh suaralidik.com,sekitar 27 orang Pejabat Administrator Eselon III.A yang diangkat dan dikukuhkan oleh Pemerintah kab.Bulukumba sebagai Implementasi pelaksanaan peraturan daerah nomor 14 thn 2016-ttg organisasi dan kerja perangkat daerah,dan surat edaran menteri pemberdayaan Aparatur negara dan reformasi birokrasi yg menegaskan bahwa pengawai negeri sipil yg menduduki jabatan struktural yg megalami perubahan nama jabatan dan atau perubahan fungsi tugas jabatan.

Dalam Acara Pengukuan ini juga dihadiri oleh Wakil.Bupati Tomy Satria Yulianto, Dari Kasdim 1411/Blk yaitu Mayor Arfan T,Waka Polres Bulukumba (Agus Chaerul) Wakil Ketua DPRD Hj Murniati Makking Beserta Para SKPD Bulukumba.

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dalam sambutannya pada acara pengukuhan pejabat eselon III A diruang pola bupati bulukumba, mengajak semua kalangan pejabat pemeritah Kab Bulukumba untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Tentunya dalam pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama ini sebagai upaya kita dalam tertib administrasi pemerintahan ” tutur Andi Syukri dalam sambutannya.

“Kedepan saya harapkan seluruh satuan kerja dan jajaran pemerintah daerah kab.bulukumba,akan menjadi bagian dalam pelaksanaan komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yg baik dan perintahan yg bersih” Lanjutnya.

Acara Pengukuhan Pejabat Pemda Administrator Eselon III.A Berlangsung hingga sore sekitar pukul 15:30 Wita.

Reporter : rgl/sch/bcht