Tanpa Pandang Bulu,Pemkab Bulukumba Test Urine Mendadak Ke Semua Pegawai Instansi

oleh
test urine mendadak di bulukumba
Test urine mendadak di pemkab Bulukumba,kamis 02/02/2017

Breaking News : Test Urine mendadak dilakukan secara mendadak oleh pemerintah Kab Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba bekerja sama dengan Polres Bulukumba dan Laboratorium Rumah Sakit Sultan Daeng Radja.

test urine mendadak di bulukumba
Test urine mendadak di pemkab Bulukumba,kamis 02/02/2017

Kamis 02/02/2017 pukul 08:00 Wita,sekitar 800an orang Pegawai PNS dikumpul di halaman kantor Pemda Bulukumba guna mengikuti test urine secara mendadak di Jln.Jendral Sudirman Kel.Loka Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba.

Hasil pantauan suaralidik.com dari lokasi dilaporkan bahwa dalam pengambilan Urine yang di lakukan oleh Pemda Bulukumba,diperkirakan sekitar 40 orang Pegawai PNS yang tidak hadir dari Sekretariat Daerah.

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dalam arahannya mengatakan bahwa Pemerintah Bulukumba tidak mengenal pandang bulu dalam test urine ini,baik keluarga maupun bukan keluarga semua harus mengikuti test urine dan akan ada Saksinya jika terbukti Positif pengguna Narkoba,Jelas dan tegas oleh Andi Sukri Sappewali,Kamis 02/02/2017 di halaman Kantor Pemda Bulukumba.

Hingga berita ini diterbitkan,kegiatan test urine di lingkup kantor bupati bulukumba masih sedang berlangsung.(RGL/BCHT)