Pemkab Gorontalo Kembali Sabet WTP Tahun 2017

oleh
Foto : Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomaling, sekda kab. Gorontalo Ir Hadija Tayeb, Asisten lll Sekda Hen Restu, kaban keuangan KabGor Manaf Dunggio saat melakukan Konfrensi pers saptu 22/09/2018 pentadio resort.

GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pengelolaan keuangan daerah tahun 2013 – 2017 dari kementerian keuangan RI.

Dari 514 kabupaten/kota yang ada di indonesia hanya 38 kab/kota yang mendapatkan penghargaan Opini WTP dari pemerintah pusat, dan kabupaten gorontalo salah satunya.penghargaan yang diserahkan oleh menteri keuangan RI Sri Mulyani tersebut diterima langsung kepala badan keuangan Manaf Dunggio,Kamis (20/09) di Jakarta.

Saptu 22/09/2018 bertemapat dipentadio resort sekretaris daerah labupaten gorontalo Ir Hadija Tayeb yang ditemani Asisten lll Hen Restu dan Kaban keuangan menyerahkan piangam tersebut kepada bupati Prof Dr Ir Nelson Pomalingo Mpd.

Prof Nelson Pomalingo kepada awak media mengatakan pihaknya merasa bangga dengan pencapaian yang didapat oleh pemerintahannya saat ini.

“Pengharaagan ini menunjukan bahwa pengelolaan keuangan kita memiliki indukator yang baik segingganya perlu kita pertahankan.”tutur Prof Nelson.

Pihaknya mengakui keberhasilan yang diraih saat ini tak luput dari kerja sama semua stegholder khususnya jajaran pemerintah kabupaten gorontalo.

“Kedepan saya berharap melalui penghargaab ini semangat kita mengelola keuangan kita lebih baik, tidak sekedar admintrasi yang bisa dipertahankan dan terutama tidak ada korupsi.”harap Bupati.