Pemkab Sinjai : Mulai 1 April 2018, BPJS di Gratiskan Untuk Masyarakat Sinjai

oleh
BPJS Sinjai
Ilustrasi Kartu BPJS Sinjai

Sinjai,suaralidik.com – Setelah sempat tertunda, Pemerintah Kabupaten Sinjai akhirnya akan memenuhi janjinya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis melalui pembebasan biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan mulai tanggal 1 April 2018.

Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar saat memimpin rapat Koordinasi Bidang Perekonomian dan Pengelolaan Keuangan Desa, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (28/3/18).

Dihadapan seluruh Camat dan Kepala Desa/lurah yang hadir dalam kesempatan tersebut, Akbar mengungkapkan bahwa pemerintah daerah tetap berkomitmen memperhatikan nasib warganya, terutama pemenuhan hak dasar.

Olehnya itu, ia meminta kepada seluruh jajarannya khususnya tenaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah 1 April BPJS ini mulai berlaku dan tidak ada lagi yang dibayar karena semuanya sudah ditanggung oleh pemerintah melalui PBI perawatan kelas III,” ujarnya. (AaNd)