Pemkab Takalar Jalin Kerjasama Investasi Proyek CDF Of Canada RI Butta Panrannuangta

oleh -
Foto : Suasana Pertemuan Saat Sekda Takalar H.Arsyad Menerima Kunjungan Kerjasama CDF Of Canada, di Ruang Galery Bupati Takalar, Selasa 9 Juli 2019.

Takalar, Suaralidik.com – Sekda Kabupaten Takalar Drs. H.Arsyad, MM menerima kunjungan dan Audiensi Co-Operative Depelopment Foundation (CDF) Of Canada yang berlangsung di Ruangan Galery Kantor Bupati Takalar. Selasa (9/7)

Kegiatan CDF Of Canada tersebut dalam rangka menjalin Kerjasama yang baik bersama Koperasi Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Kospermindo) yang bergelut di bidang usaha rumput laut untuk melakukan sejenis proyek Tim Invest Co-Op Indonesia yang di laksanakan di empat wilayah Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Luwu Utara demi peningkatan kesejahteraan perempuan dan laki-laki pembudidaya rumput laut, bandeng dan udang melalui penguatan koperasi.

H. Arsyad dalam sambutannya mengutarakan ucapan terima kasih kepada pihak Tim CDF Of Canada dan Kospermindo yang akan dilakukan pengerjaan proyek Invest di Takalar yang berpusat di Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone.

“Dengan rencana tersebut yang dilaksanakan nantinya terkait lokakarya pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dan inisiasasi pengelolaan sampah agar dapat berguna dan dipergunakan dalam hal proses pembudidayaan rumput laut dan tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat Takalar khususnya di Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.”ujarnya Sekda Takalar

“Terkait rencana pelaksanaan Lokakarya yang nantinya digelar di Desa Ujung Baji, saya harap masyarakat nantinya dapat memahami betul seperti apa pengelolaan sampah ini agar dapat dipergunakan dalam proses pembudidayaan rumput laut.”harapnya H. Arsyad selaku Sekkab Takalar (***Rey)