Pemuda Asal Galesong Gelar Event Bergengsi Kejurnas Drag Bike

oleh
Israndi Djihad,S.Sos
Israndi Djihad,S.Sos

Takalar, Suaralidik.com – Hadirnya sebuah ide ini akan menjadi perhatian kedepannya para pemuda takalar sehingga diselenggarakan event bergengsi kejurnas drag bike Israndi Jihad Cup 2018, yang nantinya akan dilaksanakan Sirkuit Parcel di Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, pada tanggal 28 sampai 29 Juli Tahun 2018.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh pembalap nasional dan lokal kabupaten serta provinsi sulawesi selatan maupun diluar provinsi, event drag bike ini pastinya bakal heboh dan seru karena akan dimeriahkan dari artis ibu kota dj dan band Performance

Israndi Djihad,S.Sos saat diwawancarai di Cafe Abiem mengatakan bahwa diharapkan ajang balapan bergengsi ini melahirkan pembalap handal di takalar nantinya bisa berkiprah di ajang internasional.

Dengan kepemimpinan Bupati Takalar H.Syamsari S.Pt.MM semoga kedepannya memiliki sirkuit drag bike, ini juga adalah salah satu langkah positif yang akan meredam balapan liar khususnya di Takalar.”ujarnya

Kemudian dari itu, rencana event ajang bergengsi ini akan di buka langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM.”Tutup pemuda rendah hati ini Israndi Djihad. (***Rey)