Tak Ingin Serahkan Barang Miliknya,Pemuda Asal Paleteang Pinrang Ini Ditikam Hingga Tewas Oleh Pelaku Begal

oleh
korban begal di pinrang
korban begal di pinrang bernama ikhsan (22) warga paleteang

Lidik Pinrang – Seorang pemuda warga asal jln.Bulu Pakoro, kel.Temmassarange, Kec.Paleteang, Kab.Pinrang,tewas setelah mengalami luka tusuk pada bagian dada oleh pelaku begal pada hari Sabtu (28/01/2017) sekitar pukul 22:00 Wita.

korban begal di pinrang
korban begal di pinrang bernama ikhsan (22) warga jln.Bulu Pakoro, kel.Temmassarange, Kec.Paleteang, Kab.Pinrang tewas setelah ditikam oleh pelaku begal di pinrang,sabtu 28/01/2017

Korban bernama Ikhsan (22) yang sedang berboncengan dengan temannya bernama Idramayun (19) hendak pulang ke rumahnya,dalam perjalanan pulang mereka dicekal oleh 2 (dua) pelaku begal menggunakan motor metik berwana putih dan ingin merampas secara paksa barang milik korban,namun Korban tidak menyerahkannya.

Pelaku yang sangat bringas dan sadis itu akhirnya menganiaya dan menikam korban dengan sebuah benda tajam (pisau) hingga tewas,kemudian pelaku merampas barang milik korban berupa Handphone dan Tas kemudian melarikan diri.

pada saat kami mengendarai sepeda motor menuju rumah,ada 2 orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor menghentikan kami lalu meminta Hp iksan namun Ia tidak menyerahkannya dan pelaku langsung menikam Ikhsan dengan menggunakan pisau lalu merampas Hp dan tas ,lalu pelaku langsung pergi” Jelas Indramayun rekan korban yang menyaksikan perisitiwa ini,Sabtu (28/01/2017) sekitar pukul 22:00 Wita.

Indramayun warga di Jln Macan,Kec.Watang Sawito Kab.Pinrang ini kemudian mencari pertolongan dengan menahan mobil Patroli Petugas Polsek Paleteang yang kebetulan sedang melintas di sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Mobil patroli yang hendak melakukan kontrol di seputaran SMP 2 itu dengan cepat melakukan pertolongan dengan melarikan korban ke RSUD Lasinrang Pinrang namun tidak terselamatkan lagi akibat tusukan benda tajam pada bagian dada sebelah kiri.

Sementara itu,Kapolres Pinrang dan Polsek Paleteang bersama personil lainnya mendatangi lokasi TKP kemudian mengantar jenazah korban sejaligus mengunjungi rumah duka.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian masih sedang dalam penyidikan dengan meminta keterangan saksi dan langkah-langkah lainya. (HMSPLD/BCHT)