Pemuda BBMP Bersama Lurah Borong Loe Gowa Akan Menggelar Senam Sehat & Kerja Bakti

  • Bagikan
senam sehat dan kerja bakti bbmp gowa

Gowa, suaralidik.com – Pemuda dan warga komplek perumahan Bumi Batara Mawang Permai (BBMP) yang terletak di jalan Poros Malino Kelurahan Borong Loe kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Senam Sehat dan kerja bakti pada hari Minggu (27/9/2020) pagi mendatang.

Bersinergi dengan Lurah Borong Loe serta mendapat dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini akan dilangsungkan di kompleks Bumi batara mawang.

Lurah Borong loe Akbar SE yang mengapresiasi inisiatif dan kegiatan pemuda BBPM yang bersipat membangun.

” Saya pribadi sangat respon dan mengapresiasi ini, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi peserta sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara sesama Warga BBMP Kab.Gowa”, respon Akbar yang ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (25/9/2020) pagi.

Selain itu Lurah borong loe mengajak masyarakat warga batara BBMP agar bisa ikut berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mengikuti senam sehat dan kerja bakti di halaman BTN BBMP demi untuk meningkatkan kesehatan fisik dan rohani juga manjalin silahturahmi .

Ketua Panitia Andi IsmaIla S.Pdalam keterangan persnya menjelaskan kalau dalam kegiatan ini pihaknya tetap akan mengikuti protokol kesehatan dan juga terdapat Hadiah hiburan berupa DoorPrize.

“Dalam kegiatan ini, Kami tetap mengikuti protokel kesehatan, mengingat kita masih ditengah pandemi covid-19, selain itu Kami juga menyediakan DoorPrize yang akan diundi untuk peserta”, kata Andi Ismaila.

Lebih lanjut dijelaskannya, “Senam sehat dan kerja bakti ini adalah salah satu program pemerintah kabupaten Gowa untuk selalu menjaga silaturahmi dan kesehatan jasmani antar warga sekaligus untuk menyesuaikan program Pemerintah Kelurahan Borong loe yakni mewujudkan menjadi kota sehat dan Bersih, Faktor keberhasilan suatu wilayah, tidak terlepas dari faktor kesehatan masyarakat”, jelas Andi Ismaila.

Mengingat hal tersebut, pihaknya mengajak kepada warga BBMP untuk memanfaatkan waktu dengan berolahraga. Masyarakat diminta untuk meluangkan waktu minimal selama 30 menit untuk berolahraga, sepertiĀ  senam sehat dan kerja bakti untuk mempererat ikatan silaturahmi,.ungkap ketua Aktivis Sul-Sel. (Endy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *