Seorang Pemuda Desa Tombolo Gantarangkeke Bantaeng Menjadi Korban Pengeroyokan Oleh 10 OTK

oleh
Korban penganiayaan Banateng
Photo Korban Penganiayaan di Puskesmas Kassi-Kassi,Bantaeng

Lidik Bantaeng – Sabtu 19 Nopember 2016, Sekitar Pukul 23:00 wita, kembali terjadi aksi Pengeroyokan 10 OTK ( orang tidak dikenal ) di Jalan Poros Bantaeng – Bulukumba, Tepatnya di Kp. Gallea Desa Biangkeke Kec. Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Pengeroyokan dilakukan oleh sekolompok Pemuda, yang masing-Masing mengendarai kendaraan roda dua terhadap Korban bernama Lk. Saidil Amin Nur Umur 21 Tahun yang beralamat di Kp. Beru Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Korban penganiayaan Banateng
Photo Korban Penganiayaan di Puskesmas Kassi-Kassi,Bantaeng

Setelah di komfirmasi, Korban menjelaskan bahwa dirinya Mulai di buntuti oleh 6 Motor di Jl. A. Mannappiang dan sampai di Kp. Gallea tiba2 segerombolan pemuda itu langsung menendang korban hingga terjatuh di Aspal kemudian dikeroyok oleh 10 orang yang tak dikenal itu

Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka pada bagian Kaki kanan sepanjang 2 cm dan bagian lutut serta memar pada Dahi sebelah kiri.korban mengalamai perawatan di puskesmas kassi-kassi

Hari ini, Minggu 20/11/2016 ,Pukul 08:00 Wita Korban yang di dampingi oleh ketua AMYA Bantaeng sudah melapor ke Kantor Polsek Pajukukang.