Pemuda GMIM Tomohon 4 Dukung Penuh Pnt.dr.Pricilia Tangel Sebagai Ketua KPSG 2018 2022

oleh

Tomohon.Suaralidik.com, – Pnt.dr.Pricilia Tangel terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Periode 2018 2022 hasil dari Rapat Konsultasi Pemilihan KPSG yang bertempat di Jemaat Makasili Wilayah Kumelembuai, Minahasa Selatan.

Terpilihnya Pnt.Pricilia merupakan sejarah baru bagi Pemuda GMIM karena untuk pertama kalinya Pemuda GMIM diPimpin oleh seorang “Srikandi” seperti yang disampaikan oleh Pnt.Toar Pangkey (Ketua KPSG 2014 2018) dalam sambutannya.

Pnt Toar berharap juga kedepan Pemuda GMIM akan semakin lebih baik dan akan semakin menjadi Generasi terdepan serta menjadi Obor Obor Pembangunan masa kini. Pasca Terpilihnya Pnt.Pricilia, Ucapan selamat dan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari seluruh Pemuda GMIM terus mengalir baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Secara Khusus ucapan selamat dan dukungan datang dari Komisi dan seluruh anggota Pemuda GMIM yang ada di Wilayah Tomohon 4, seperti yang disampaikan oleh Pnt.Revi Ering,SH (Wakil Ketua Pemuda Tomohon 4), Ia mengatakan mewakili Komisi dan Seluruh anggota Pemuda Wilayah Tomohon 4 menyampaikan banyak selamat atas terpilihnya Pnt.Pricilia sebagai Ketua KPSG yang baru.

Pnt Revi mengatakan juga bahwa kepelayanan nanti dari KPSG yang baru akan didukung secara penuh dan total oleh Wilayah Tomohon 4, Ia juga berharap KPSG yang baru akan menjadi Mitra pelayanan yang baik bagi Mereka yang ada di Tomohon, Selain itu Juga Pnt Revi mengucapkan banyak selamat kepada Pnt.Cindy Rantung yang terpilih sebagai Bendahara KPSG periode 2018 2022 yang adalah juga keterwakilan Pemuda dari Kota Tomohon.

Pnt.Revi Ering,SH mengatakan juga dengan selesainya Rapat Konsultasi Pemilihan maka sudah sepantasnya Pemuda GMIM bersatu dan tidak ada lagi sekat sekat perbedaan. Saatnya Singsingkan Lengan Teruskan Pelayanan dengan rasa sukacita layani masyarakat dan Jemaat menjadi Obor Pembangunan.

Turut menyampaikan selamat dan dukungan Komisi Komisi Pemuda Wilayah Tomohon 4 Pnt Rivan Rompis (Ketua Wilayah), Pnt Cheris Roring (Sekretaris Wilayah), Pnt Cindy Suot (Bendahara Wilayah), Pnt.Devis Repi dan Pnt.Winny Tombuku (Anggota Komisi Wilayah).(Aldo/Hiskia).