Pemuda Gorontalo Deklarasikan Jokowi-CT Untuk Pilpres 2019

oleh
Pemuda Gorontalo
Pemuda Gorontalo dan Mahasiswa saat mendeklarasikan pasangan Jokowi-CT di Pilpres 2019 nanti (Foto. Subarka Komendangi)

Gorontalo, suaralidik.com – Gerilyawan Pemuda Gorontalo mendeklarasikan dukungan bagi calon Presiden Jokowi berpasangan dengan pengusaha Chairul Tanjung. Deklarasi dukungan Jokowi – CT secara sederhana dilakukan para pemuda Gorontalo di Warkop Dottoro, Senin 30 Juli 2018 Sore. Para pemuda ini selain melakukan deklarasi dukungan mereka juga merembuk bagaimana Jokowi dan Chairul Tanjung bisa berpasangan di Pilres nanti.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator Gerilyawan Pemuda Jokowi – CT, Indra Nodu. Ia menjelaskan bahwa CT sangat cocok ketika mendampingi Jokowi, “Saat ini Indonesia butuh sosok berjiwa pengusaha yang mendampingi Jokowi. Track rekord CT yang berjuang dari bawah hingga kesuksesan saat ini membuat ia kami yakin bisa membawa Indonesia lebih baik,” Kata Indra Nodu saat didampingi puluhan pemuda dan pemudi.

Pihaknya akan terus mengkampenyakan Jokowi – CT baik dikalangan mahasiswa maupun masyarakat umum. “Saya dan teman-teman akan terus mengkampenyakan ini bahwa Jokowi -CT merupakan sosok yang sesuai dengan kebutuhan negara indonesia yang sementara berkembang. Konsen Jokowi yang membangun infrastruktur diharapkan CT bisa menjadi pendamping yang mampu memperkuat posisi ekonomi Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Gerakan kecil yang dilakukan Pemuda Gorontalo diyakini akan diterima masyarakat karena kedua tokoh juga sudah berkontribusi banyak untuk pembangunan Indonesia “Beliau (CT) kontribusi bagi masyarakat melalui UMKM, UMKM dan yayasan CT Arsa Foundation hingga beliau sukses saat ini. diharapkan dengan pengalaman bapak Chairul Tanjung mampu mengimbangi bapak Jokowi untuk meningkatkan perekonomian negeri ini. Karena kami mendukung Bapak Jokowi dan bapak Chairul Tanjung menjadi Calon Wakil Presiden 2019-2024,” terangnya.

Indra menambahkan, di Gorontalo pihaknya menargetkan dukungan sebanyak 70-80 persen. “Target kami sebesar itu untuk Gorontalo dan kita selalu optimis pak Jokowi memilih CT sebagai wakil prediden pada perhelatan 2019 nanti,”tandasnya.(***Arf-Andi)