Pemuda Gowa ini Siap Bertarung di Pileg 2019 dan Siap Berkarya Untuk Rakyat Gowa

oleh
Muh. Fauzy Alhabsy
Muh. Fauzy Alhabsy

Gowa, suaralidik.com – Sampai detik ini Muh. Fauzy Alhabsy memantapkan niatnya maju sebagai calon DPRD kabupaten Gowa dapil 7 meliputi (pallangga-barombong) dengan menyetor semua berkas yang dipersyaratkan sebagai bakal calon legislatif.

Pada tanggal 17 juli kemarin di temani oleh Ketua dpd partai berkarya gowa (Kaharuddin muji,SE) diterima oleh ketua KPU gowa (Muhtar muis) dalam susasana kekeluargaan di kantor kpu gowa.

“Alasan utama saya mencalonkan sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten gowa, karena dengan jalur politik adalah jalan yang paling efektif memperjuangkan kepentingan masyarakat”. Partai berkarya adalah partai pilihan saya, karena partai ini dipenuhi oleh tokoh inspiratif, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, pemuda kreatif dan punya etos juang yang tinggi.” Ungkap fauzy alhabsy

“menurut saya tidak ada partai kecil dan partai besar, pada dasarnya semua partai sama, proses perjuanganlah yang akan menentukan hasilnya. Saya melihat partai berkarya besutan hutomo mandala putra ini adalah partai masa depan, partai baru dengan pola baru, sudah sepatutnya anak-anak muda bersatu dalam Partai ini karena partai berkarya adalah satu-satunya partai yang mau berkarya untuk indonesia”. Lanjut fauzy alhabsy. (Is)