Pemuda Kreatif, Hadirkan Food Street Ramadhan Di Galesong

oleh -
Foto : Cafe Gale Sediakan Menu Buka Puasa hingga Makan Sahur

Takalar, Suaralidik.com – Pemuda kreatif galesong hadirkan konsep usaha kuliner dengan menyediakan jajanan buka puasa serta makanan untuk sahur yang ada di Cafe Gale tepatnya Jl.Poros Galesong Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(7/5).

Galesong Food Street Ramadhan berlangsung selama 1 bulan dan dimulai pada hari ini, Selasa 7 Mei 2019, pukul 17.00 wita hingga menjelang sahur.

SMKN 1

Saat diwawancarai Pengelola Cafe Gale Ichsan Nurdin mengatakan bahwa hal ini kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan pemuda kreatif yang ada di Galesong.

“Sehingga saya bersama rekan bisnis, berinisiatif untuk menggabungkan berbagai jenis makanan dan minuman, agar masyarakat galesong maupun diluar galesong dengan senang hati bisa berkunjung ke Cafe Gale.”

“Adapun yang akan disajikan seperti : es cream, pisang ijo, corndog hottang, raja pisang epe, sate kaget, sop buah, serta berbagai jenis makanan dan minuman jus lainnya.”lanjutnya

“Ichsan pun berharap semoga kedepannya semakin meningkat dan menjadi icon kuliner untuk daerah galesong.”ujarnya Ichsan Nurdin.(***rey)