Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Dialog Dengan Masyarakat Desa

oleh
Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Dialog Dengan Masyarakat Desa. Minggu (30/10/17).

BOLMONG, Suaralidik.com – Pemuda Muhammadiah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegitan dialog pemuda dengan tema “Peran Pemua Dalam Tinjuan kontitusi Dan UU Ormas Menuju INDONESIA Yang Berkemajuan”. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Doloduo3 Kecamatan Dumoga barat, Minggu (29/10/17).

Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Dialog Dengan Masyarakat Desa. Minggu (30/10/17).

Acara ini mendapat respon baik dari masyarakat sekitar, terutama dari sangadi desa Doloduo3, Amir Datalamon. “Saya mengapresiasi kegiatan dialok ini yang merupakan ruang dan sarana bagi pemuda, untuk mengmbangkan nuansa intelektual dan kreatifitas, serta berterima kasi kepada pemuda Muuhamadiah Kabupaten Bolmong, yang telah melaksanakan kegiatan ini di desa kami,” ujar salah satu tokoh Mayarakat itu.

Ada pun tiga narasumber yang hadir dalam kegiatan ini, Moh Syahrudin Mokoagow Anggota DPRD, Abdul Rivai Mokoagow dari pemuda muhammadiyah dan Triasmara Akub, Akademisi.

Dialog berjalan aktif dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan masyarakat. Ketiga narasumber memberikan jawaban-jawaban yang membuat masyarakat merasa puas ditandai dengat tepukan tangan oleh masyarakat.

Di ujung acara ketiga narasumber memberi tanggapan terhadap pemuda hari ini pertama-taman dari pak matt. “bahwa pemuda hari ini banyak yang alergi dengan politik dan poltisi, tetapi mereka melupakan yang membuat harga bahan pokok naik atau turun, itu di pengarhi oleh kekuatan politik, sebap politik hari ini menjadi sumber segala sumber kehidpan, walaupun ini sangat lebay,” ujar Syahrudin.