Pemuda Muhammadiyah, Gelar Baitul Arqam Dasar Angkatan 1 Di Takalar

oleh

Suara Lidik Takalar, – Kegiatan Baitul Arqam Dasar hari ini resmi dibuka yang diselenggarakan oleh Pemuda Muuammadiyah Kabupaten Takalar, Kegiatan ini dilaksanakan di Wisata Pantai Sampulungan Galesong sianh tadi kegiatan pembukaan berlangsung.(7/4/2017).

Pemuda Muhammadiyah
Pemuda Muhammadiyah, Gelar Baitul Arqam Dasar Angkatan 1 Di Takalar

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk pembinaan kader Pemuda Muhammadiyah Takalar yang memiliki komitmen, integritas, loyalitas pimpinan pemuda Muhammadiyah untuk takalar yang lebih maju atau modern.

Setelah pembukaan, dijadwalkan materi malam ini setelah shalat Isya akan dibawakan oleh DR. Rahim Nanda,ST adalah Wakil Rektor Unismuh Makassar dengan materi tentang profil kader, nilai perjuangan, faham agama dalam Muhammadiyah.

Kemudian akan dilanjutkan dengan KH. Ahmad Tawalla Dg. Nappa Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan rencananya akan membawa materi terkait Aqidah Akhlak Kader Muhammadiyah Menghadapi Tantangan Zaman.

Baitul Arqam akan dilanjutkan besok kembali dengan agenda materi “Manajemen Organisasi dan Kepemudaan dibawakan oleh Mahyuddin Abdullah,SE dari Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Materi kedua akan menghadirkan mantan akademisi Unismuh Makassar dan Kepala Bagian Pendidikan Kebudayaan Kota Makassar DR. Pantja Nurwahidin, M.Pd dengan  materi “Sejarah Pemuda Muhammadiyah dan Peran Kebangsaan. ( IBH/TKLR)