Pemuda Muhammadiyah Kotamobagu Gelar Baitul Arqom

oleh

KOTAMOBAGU, Suaralidik.com – Pemuda Muhammadiyah Kotamobagu, Sulawesi Utara menggelar kegiatan Baitul Arqom, Sabtu 23 Desember 2017 kemarin. Pada kegiatan dibuka langsung oleh pimpinan daerah muhammadiyah Kotamobagu dan dihadiri oleh pimpinan wilayah pemudah muhamadiyah sulawesi utara.

Dalam sambutannya Pimpinan Daerah muhammadiyah kota kotamobagu menyingung bahwa kegiatan ini di laksanakan guna untuk mempererat tali silatuhrami antar sesama kader pemuda Muhammadiyah dan akan melahirkan kader kader yg militan dan memiliki ahlak yang mulia serta akan menjadikan kepribadian pemuda Muhammadiyah yang mampu bersaing ditingkatan lokal maupun skala nasional.

Kedepan seluruh kader pemuda muhammadiyah tidak ada lagi yang namanya kader karbitan namun benar-benar kader karna telah mengikuti Baitul Arqom Dasar (BAD)tegas pimpinan daerah Muhammadiyah kota kotamobagu.

Selajutnya sambutan disampaikan ketua pemuda muhammadiyah kota kotamobagu menyinggung juga bahwa ini kegiatan yang pertama kali di adakan yang di laksanakan se Bolaang Mongondow Raya saya berharap kegiatan ini jangan hanya berhenti di sini saja dan saya mengajak kepada seluru cabang Pimpinan Daerah muhammadiyah se BMR agar kedepan kegiatan seperti ini akan selalu di laksanakan dan jangan sampai kita putus komonikasi antar cabang guna untuk memelihara dan membesarkan organisasi muhammadiyah tegas ketua pemuda muhammadiyah Kotamobagu, Mendy Paputungan.

Adapun peserta yang hadir yaitu pemuda Muhammadiyah Bolmong, Pemuda Muhammadiyah Bolsel, Pemuda Muhammadiyah Bolmut, dan dari Minahasa Tenggara serta Minahasa Selatan. (jul)