Pemuda Muhammadiyah Takalar Gelar Pelantikan Cabang, Milad & Tabligh Akbar

oleh
pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Takalar yang dirangkaikan Milad dan Tabligh Akbar di Baruga Karaeng Bainea Takalar, Minggu (14/5/2017).

TAKALAR,SUARALIDIK.com— Kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Takalar yang dirangkaikan Milad dan Tabligh Akbar di Baruga Karaeng Bainea Takalar, Minggu (14/5/2017).

pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Takalar yang dirangkaikan Milad dan Tabligh Akbar di Baruga Karaeng Bainea Takalar, Minggu (14/5/2017).

Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar, Pengurus Cabang Se-Kabupaten Takalar, Tokoh Agama, Ketua BKPRMI Takalar, hadir dalam kegiatan tersebut. Kemeriahan acara ini pun terlihat karena kedatangan Bupati Terpilih H. Syamsari Kitta dan diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

Dalam sambutan SK (Syamsari Kitta), pengkaderan perlu di tingkatkan dikalangan pemuda Muhammadiyah serta Islamisasi kehidupan, sosial wujudkan Sunnah dan manusia harus bermanfaat untuk orang lain. Perbaiki diri, masyarakat dan bangsa untuk wujudkan Indonesia berkemajuan. SK juga kedepan berharap Pemuda Muhammadiyah mengawal pemerintahan di Takalar nantinya. Tepuk tangan pun sertai sambutan Syamsari Kitta seraya pekikan Takbir “Allahu Akbar”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang dibawakan oleh KH. Ahmad Tawalla Dg. Nappa. Dalam ceramah yang singkat, menekankan Pemuda Muhammadiyah Takalar dapat memanfaatkan momentum bupati terpilih seperti H. Syamsari Kitta yang memiliki backround Ulama di Takalar. (AIMAL/RED2)