Bulan Suci Ramadhan 1438 H , Pemuda Muhammadiyah Takalar Terus Berbenah

oleh -42 views
Suasana Rakerpim dan Tarpim Di Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar

SUARALIDIK TAKALAR – Momentum Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan dengan melaksanakan Pengajian Ramadhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang melibatkan Ortom Muhammadiyah tingkat Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan di Mesjid NURUL BADAR Salaka Kecamatan Pattalassang. Hadir sebagai pembicara KH.Iskandar Tompo Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

“Ramadhan ini adalah bulan Di Turunkannya Al-Qur’an maka seyogyanyalah Kader Muhammadiyah memanfaatkannya dengan perbanyak Amaliah Ramadhan sebagai bukti keimanan terhadap Al-Qur’an” (Kata Ketua PD Muhammadiyah Takalar Ir.H.Iqbal Rasyid dalam Sambutannya).

Suasana Rakerpim dan Tarpim Di Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar

Di Sisi Lain Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar melakukan konsolidasi ke Cabang-cabang yang baru saja dilantik bulan mei yang lalu, agenda kegiatan dibingkai dalam Safari Ramadhan dan buka puasa bersama serta dirangkaikan Penataran Pimpinan Setiap Cabang yang dikunjungi.

Suasana Rakerpim dan Tarpim Di Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar

“Hari ini Ahad, 16 Ramadhan adalah Giliran PC Pemuda Muhammadiyah Cab.Polsel sebelumnya kita sudah berkunjung ke Cabang Galesong, Marbo, Mapsu dan Pattalassang ” (Kata Muh.Risal Ketua Bidang Organisasi & pembinaan Cabang PDPM Takalar)

Suasana Rakerpim dan Tarpim Di Kec. Mappakasunggu Kab.Takalar

Eksistensi & Gerakan Dakwah Amar Ma’ruf Pemuda Muhammadiyah Takalar benar-benar menjadi sebuah cerminan positif bagi OKP yang ada di Kabupaten Takalar sekaligus menjadi Strong kebangkitan Muhammadiyah.

“Kita hanya melaksanakan program kerja berdasarkan hasil RAKERDA PD-PM Takalar, Fokus pergerakan Kami adalah membangkitkan semangat Ghirah berFastabiqul khairat sampai ke Tingkat Cabang & Ranting Se Takalar, Do’kan kami tetap Istiqomah d Jalan Dakwah ini”, Abdullah Hasan Ketua PD-PM Takalar.(kemal)