Pemuda Solafide Tinoor Sukseskan Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2018

oleh
Perayaan Hari Paskah Yesus Kristus di Manado
Perayaan Hari Paskah Yesus Kristus di Manado Oleh Pemuda-Pemudi

Tomohon, Suaralidik.Com – Selebrasi Paskah Pemuda GMIM sukses di gelar di wilayah Mapanget II, (Senin 2/4/2018).

Pantauan Suara Lidik, Ribuan Pemuda GMIM dari beberapa Kabupaten Kota di Sulawesi Utara datang langsung ke Mapanget untuk mengikuti Ibadah Paskah dan Pawai Selebrasi Paskah 2018.
Manado seakan menjadi lumpuh dengan kedatangan Pemuda Pemuda GMIM. Itu tampak jelas terlihat dengan macetnya Kota Manado.

Kegiatan Puncak Selebrasi Paskah ini Juga menjadi Moment terakhir Periode Pelayanan dari Komisi Pemuda Sinode GMIM 2014 -2017 dan akan segera di lanjutkan oleh KPSG 2018 2022.

Pemuda GMIM Solafide Tinoor, Wilayah Kakaskasen adalah salah satu peserta yang datang dari Tomohon untuk mengikuti Selebrasi Paskah. Ada Sekitar 200 orang Pemuda Solafide yang datang. Mereka telah mempersiapkan segala kesiapan mengikuti kegiatan ini di antaranya Kostum, panji-panji, alat musik, dan yel-yel, seperti yang di Sampaikan Pnt. Ardi Longdong.

Pada Akhir kegiatan ini Kartino Rempas, Komisi Pemuda Solafide Tinoor yang juga mewakili sebagian besar pemuda-pemuda mengatakan kegiatan selebrasi Paskah Tahun ini merupakan Selebrasi terburuk yang pernah dia ikuti.
Menurut dia kegiatan ini seperti langsung merasakan “Penderitaan Yesus” di Jaman Now. Menurut Dia Panitia dan KPSG kurang siap dalam menyelenggarakan kegiatan ini karena banyak Pemuda yang harus di bawah langsung ke Rumah Sakit di karenakan Panitia kurang sigap dalam mengatur Jam Pelaksanaan kegiatan yang molor sehingga berakhir di malam hari.

Rempas yang saat itu di dampingi Oleh Bendahara Pemuda Solafide Tinoor Rianita Legi berharap di tahun yang akan datang kejadian kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan berharap Panitia Selanjutnya lebih siap dalam mempersiapkan Kegiatan.Mereka Juga Mengatasnamakan Pemuda Solafide Tinoor Menyambut Periode Pelayanan yang baru periode 2018 2022 di bawah Kepemimpinan Pnt.Pricilia Tangel. (***Aldo/iqb)