Penamatan Massal 150 Murid TK Yayasan Pendidikan Umboh Bulukumba

oleh
Penamatan massal TK Yayasan Pendidikan Umboh Bulukumba, Jumat (12/5/7) ||SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.comYayasan Pendidikan Umboh Bulukumba, Jumat (12/5/17) melakukan penamatan massal 150 orang murid TK Tahun Ajaran 2017 tahap II yang bernaung dibawah yayasan tersebut di Hotel Arini Ela-Ela.

Penamatan massal TK Yayasan Pendidikan Umboh Bulukumba, Jumat (12/5/7) ||SUARALIDIK.com

Salah seorang Kepala TK Lempangan Ballasaraja Bulukumpa yang bernaung di bawah Yayasan Umboh, Suriani mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Yayasan Pendidikan Umboh dalam berkontribusi di dunia pendidikan di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini melahirkan anak didik yang cerdas serta membentuk karakter terdidik dan terlatih agar menjadi generasi harapan bangsa ” harap Suriani.

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Umboh Bulukumba Fatmawati Umboh dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba atas supportnya terhadap pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan ucapan terima kasih kepada tenaga guru atas segala pengabdian dan dedikasinya tanpa pamrih.

Tampak ratusan anak didik TK Yayasan Umboh sangat sumringah menghadiri acara penamatan tersebut. Keceriaan menghiasi wajah anak-anak didik berusia belia itu di dampingi orang tua masing-masing.

Hadir mewakili Pemkab Bulukumba, Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik, Drs.H.M.Haerul Nurdin yang dalam sambutannya berharap Yayasan Pendidikan Umboh semakin meningkat dan selalu konsisten terhadap pencerdasan anak bangsa. ( GHOES/RED2)