Pencabutan Nomor Urut, Paslon HD-MURI Kompak Dengan Oranye

oleh

SUARALIDIK.COM, BOLMUT – Pencabutan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 2018 telah selesai dilaksanakan, Rabu (14/2/2018).

Foto : Ketiga Paslon dan KPUD Bolmut

Ketiga pasang calon yakni Depri Pontoh-Amin Lasena, Karel Bangko-Arman Lumoto dan Hamdan Datunsolang-Murianto Babay (HD-MURI) di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut.

Depri dan Amin  mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut disusul Karel Bango dan Arman sementara nomor urut ketiga kesempatan HD-MURI.

Menariknya, dalam pencabutan nomor urut tersebut Hamdan-Muri mendapat kesempatan ketiga dalam pencabutan nomor urut tersebut, dan nomor urut yang diharapkan oleh HD-MURI tidak berubah dengan nomor urut dalam pencabutan yakni nomor urut ketiga.

Sementara Pasangan Karel-Arman mendapat nomor urut pada kesempatan pertama dan Pasangan Depri-Amin mendapat nomor urut satu.

HD-Muri ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa mereka merasa bangga dengan kinerja KPUD Bolmut yang sangat netralitas. ”Awalnya saya sangat meragukan dengan kinerja KPUD, dan ternyata tahapan demi tahapan telah dilalui dengan baik dan penuh dengan netralitas.

Lanjutnya, Sehingga kami pasangan HD-MURI sangat berterimah kasih dan memberikan apresiasi terhadap kinerja personil KPUD Bolmut, dengan netralitasnya yang tinggi,”ungkap Hamdan.

Sementara itu ketua KPUD Bolmut, Faisal Husin,S.Pd menyampaikan harapan agar setelah pencabutan nomor ini adalah masa kampanye sehingga dia minta setiap pasangan calon berkampanye secara jujur, akuntabel dan transparan sesuai dengan PKPU Nomor 4 tahun 2017.(Sube/kemal red)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama