Pencak Silat Kab Bantaeng Berprestasi di Tingkat Nasional, Dispora Berikan Apresiasi

oleh

Lidik Bantaeng – Perjuangan Para Pencak Silat antar Pelajar SD SMP dan SMA Kabupaten Bantaeng dalam Perguruan Pencat silat paku Bumi Cup II 2017 se-nasional, Asia Eropa di “Piala Pembina PB IPSI DR. (HC) H. Eddie M. Nalapraya yang diadakan di Gor Pondok Gedeh Padepokan Pencak silat TMII, Jakarta Timur, pada tanggal 2-5 Februari 2017 berbuah prestasi, dimana Kabupaten Bantaeng meraih 1 medali emas, dan 2 perak.

Atas raihan prestasi para atlet Pencak Silat antar pelajar SD, SMP dan SMA Kabupaten Bantaeng dalam Perguruan Pencak Silat Paku Bumi Cup II 2017 se-nasional, Asia Eropa, pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pemuda dan olahraga Syahrul Bayan saat dikonfirmasi melalui akun whatsApp miliknya, Senin (13/02/2017) memberikan apresiasi telah mempersembahkan medali dan menambah optimisme Pemerintah Kabupaten Bantaeng serta seluruh masyarakat olahraga Kabupaten Bantaeng, bahwa hal ini mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bantaeng.

Syahrul Bayan, ke depan para atlet pencak silat Kota Bantaeng akan meraih prestasi lebih baik lagi. Capaian saat ini, tentunya sudah baik dan dirinya sangat mengapresiasi segala upaya dan perjuangan para Altet Pencak Silat yang sudah ikut bertanding dalam Perguruan Pencak Silat Paku Bumi Cup II 2017 se-nasional, Asia Eropa yang diadakan di Gor Pondok Gedeh Padepokan Pencak silat TMII.

Dirinya berpesan agar tetap melakukan latihan secara intensif, supaya ke depannya prestasi Pencak Silat Kabupaten Bantaeng dapat terus meningkat dan dapat meraih juara umum pada pekan olahraga selanjutnya.

Terima kasih atas segala kerja keras para Pencak Silat, pelatih serta para ofisial yang telah berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bantaeng ,” puji Syahrul Bayan dihadapan para pejuang olahraga Kabupaten Bantaeng .
Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama