banner 728x250

Pencegahan Covid-19, Kades Bontomacinna Bagikan Masker Gratis di Sekolah

  • Bagikan
Pembagian Masker
Kepala Desa Bontomacinna Andi Mulhariddien Djabar saat membagikan masker gratis di Madrasah Guppi Gunung Jati,Kamis (16/09)||

BULUKUMBA, suaralidik.com –  Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Pemerintah Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba membagikan ratusan lembar masker secara gratis kepada sekolah-sekolah yang ada di desa Bontomacinna.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Bontomacinna H.A.Mulhariddien Djabbar kepada reporter suaralidik, Kamis (16/09).

banner 728x250

Kades yang akrab dengan sapaan Puang Iccu ini mengatakan, sekolah-sekolah yang ada di wilayah desanya telah melaksanakan pembelajaran secara tatap muka di sekolah, setelah sebelumnya siswa sekolah daring.

Untuk itu, guna mendukung proses belajar mengajar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pihaknya selaku pemerintah desa membagikan masker kepada seluruh siswa-siswi.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada pihak sekolah untuk terus melaksanakan pembelajaran secara tatap muka,apalagi Desa Bontomacinna pernah masuk zona Merah Covid-19,”katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Guppi Gunung Jati desa Bontomacinna, Muh. Ramli mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa atas bantuan masker gratis.

“Sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kepedulian Pemerintah Desa Bontomacinna ikut serta dalam menjaga dan terus bersosialisasi agar semua siswa dan guru serta masyarakat desa Bontomacinna selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara pembagian masker pada saat beraktivitas.”ucap Muh.Ramli.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *