Penculik Bayi Di Makassar,Ternyata Paman Korban Sendiri

oleh
Foto : Tampak ditengah memakai pakaian PNS adalah Paman Korban yang juga otak penculikan bayi atas nama HANUN

SUARALIDIK.COM, – Berita yang paling menghebohkan warga Makassar kemarin tentang adanya penculikan Bayi 1,5 Tahun, akhirnya pelaku penculikan anak bayi Hanun (1,5) tersebut telah ditemukan semalam. Berkat kerja keras personil gabungan Resmob Polda Sulsel dan pihak terkait lainnya berhasil meringkus pelaku penculik bayi tersebut hanya dalam waktu kurang dari 24 jam lamanya. Rabu 10/1/2018.

Foto : Tampak ditengah memakai pakaian PNS adalah Paman Korban yang juga otak penculikan bayi atas nama HANUN

Dipimpin kanit Resmob Polda sulsel AKP EDY SABHARA MB , Kanit jatanras polrestabes makassar AKP IVAN WAHYUDI ,SH SIK, dan panit Timsus polda sulsel IPDA ARTENIUS MB, akhirnya tak butuh sehari pelaku sudah bisa ditangkap pada dua lokasi yang berbeda yakni di Pangkep dan di Makassar.

Lokasi penculikan yang terjadi di jalan Raya pendidikan Kompleks UNM, Kecamatan Rappocini Kota Makassar itu, pada tanggal 09 januari 2017 kemarin ketiga tersangka yang ditangkap salah satunya adalah saudara ipar dari Orangtua korban (Hanun) atau Paman Korban.

Paman korban yang juga pelaku Yusfikar (34) yang beralamat di Kabupaten Barru seorang PNS di Kantor DPRD Barru ini adalah otak penculikan ini dan juga adalah merupakan saudara ipar dari Orangtua korban/Hanun. Sedangkan dua orang pelaku lainnya adalah rekan yaitu Risal (28) asal Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru dan Ayu Yuliasri (30) juga asal dari Barru.

Rencananya mereka dalam aksi penculikan itu nantinya akan meminta uang tebusan kepada orangtua korban sebanyak 2 hingga 3 miliar rupiah. Dan rencananya besok harinya akan menghubungi orangtua korban untuk dimintai uang tebusan.(Kemal)