Sial..!! Seorang Pencuri Di Rilau Ale Bulukumba Lupa Motornya Di Pinggir Jalan

oleh
Pencurian di rilau ale
Motor pencuri berserta barang bukti yang tertinggal,Kamis 23/02/2017

Lidik Bulukumba,– Seorang pencuri yang beraksi di Dusun Barana Desa Bonto Lohe Kec Rilau Ale Kab Bulukumba lupa motornya saat sedang dikejar oleh warga sebegai korban pencurian pada hari kamis 23 Februari 2017.

Pencurian di rilau ale
Motor pencuri berserta barang bukti yang tertinggal,Kamis 23/02/2017

Menurut pengkuan korban yang bernama Andi Subardi alias A.Daddi Bin Karaeng Basoe (51) warga dusun Barana Desa Bonto Lohe Kec Rilau Ale Kab Bulukumba bahwa pencuri tersebut masuk ke dalam rumah dan beraksi saat kondisi rumahnya sedang kosong.

Korban menuturkan bahwa ketika dirinya pulang dari sawah,Ia mendapati pintu rumah bagian samping terbuka kemudian korban masuk dalam rumah dan melihat pelaku keluar dari dalam kamar tidur korban mengambil uang sebanyak Rp 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) yang tersimpan didalam lemari pakaian.

Pelaku juga membawa celengan milik anak korban dan dompet korban,melihat Korban datang,Pelaku pun langsung melarikan diri melalui  pintu samping.

Pelaku pun kemudian dikejar sama korban namun sebelum berhasil di tangkap,pelaku melempar dompet dan celengan sehingga korban mengambil dompet dan celengan yang dibuang pelaku dan pelaku pun sempat meloloskan diri.

sekitar 50 meter dari rumah korban menemukan sepeda motor Yamaha MIO J DD 3228 ND yang diduga kuat milik pelaku.

Hingga berita ini diterbitkan peristiwa pencurian ini sudah dalam proses penyidikan oleh Polsek Rilau Ale. (RGL/BCHT)