Pencuri Motor Milik Erwin di Kota Makassar Sudah ditangkap Polisi

oleh
Pencuri Motor di Kota Makassar
Pencuri Motor lelaki AC (25) warga jalan Abdul Dg. Sirua diamankan Polisi dari Polsek Panakukang kota Makassar, Kamis (17/5/2018)

Kota Makassar,suaralidik.com – Memasuki bulan suci ramadhan, pelaku pencurian masih juga melakukan aksinya untuk merampas hak milik orang lain. Seperti yang terjadi di kota makassar.

Kamis Kamis (17/05/2018), Tim Resmob Polsek Panakukang berhasil mengamankan tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat)  lelaki AC (25) warga jalan Abdul Dg. Sirua dengan hasil koordinasi polda sulsel.

Resmob Polsek Panakukang yang dipimpin Panit 2 Ipda Roberth Hariyanto mendapatkan informasi dari Resmob Polda Sulsel bahwa tersangka kasus curat yang terjadi dirumah kontrakan korban Lelaki Erwin di Jalan Abdul Dg Sirua sedang berada di Jalan Sukaria.

Selanjutnya Resmob Polsek Panakukang yang di back up Resmob Polda Sulsel menuju Jalan Sukaria dan berhasil mengamankan tersangka.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzy Harahap  menjelaskan berdasarkan dari hasil introgasi bahwa tersangka mengambil sebuah televisi  LED merk Niko 14 inc dan mengambil celengan korban yang berisi Rp. 300.000.

“tersangka juga telah menjual hasil curiannya kepada seseorang yang tidak diketahui dan uangnya telah habis digunakan kebutuhan sehari-hari” ujar Kapolsek Panakukang.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Panakukang guna penyelidikan lebih lanjut.(***Hums/bcht)