Penderita Infeksi Paruparu ini Sangat Butuh Uluran Tangan Dermawan

oleh -3 views

PAREPARE — Risal Malik salah satu warga jalan Atletik Kecamatan Ujung, Rt.01, Rw.01 Kota Parepare yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang Ojek kini terbaring lemah dan sudah tidak lagi mampu bekerja sebagai tukang Ojek untuk menafkahi dan menghidupi keluarganya.

Risal Malik yang saat ini difonis sakit Infeksi Paruparu adalah tulang punggung dari keluarganya, selama ia menderita dan mengidap sakit Infeksi Paruparu ia cuma terbaring lemah dan sudah tak mampu lagi menafkahi isteri dan anaknya.

Risma, isteri dari Risal Malik yang hubungi oleh Awak Media ini, Minggu (19/05/2019) mengungkapkan, “Kami betul-betul sangat memerlukan bantuan para Dermawan atau Donatur yang memang tersentuh hati nuraninya untuk meringankan beban keluarga kami, apa lagi sejak suami saya sudah tak mampu lagi mengendarai motor sebagai tukang Ojek, maka disitulah keluarga kami semakin terpuruk dan sangat memerlukan bantuan,” ungkap Risma dengan mata berkaca-kaca.

Sekedar diketahui, penyakit yang diderita Risal Malik selama ini diketahui parah oleh keluarganya setelah Risal Malik di periksa oleh pihak puskesmas dan pihak rumah sakit yang memfonis Risal Malik menderita Infeksi Paruparu, bahkan beberapa kali Risma selaku isteri Risal Malik mencoba merujuk suaminya kerumah sakit namun ia sangat khawatir akan terbentur dana dan biaya walau sebenarnya suaminya sudah terdaftar dan mempunyai BPJS pemerintah.

“Saya takut dan khawatir kalau ada lagi biaya yang lain, apalagi saat ini saya sudah tidak punya apa-apa sama sekali,” ibahnya.  (Wandy/ML)