,

Pendiri LIDIK PRO Kunjungi Pelabuhan Pare-Pare Didampingi DPD LIDIK PRO

oleh
Foto : Tampak Ketua Dewan Pendiri LIDIK PRO, Bapak Firdaus Gigo Attawur, S.Pd, MM. Bersama Ketua DPD LIDIK PRO NUSANTARA Kota Parepare, A.R.Arsyad,SH dan Pengurus DPD LIDIK PRO Pare-Pare

Parepare-SUARALIDIK.COM Ketua Dewan Pendiri LIDIK PRO, Bapak Firdaus Gigo Attawur, S.Pd, MM. Bersama Ketua DPD LIDIK PRO NUSANTARA Kota Parepare, A.R.Arsyad,SH.  Senin lalu 15/01/2018  di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

Foto : Tampak Ketua Dewan Pendiri LIDIK PRO, Bapak Firdaus Gigo Attawur, S.Pd, MM.(Pakai topi dan kacamata) Bersama Ketua DPD LIDIK PRO NUSANTARA Kota Parepare, A.R.Arsyad,SH dan Pengurus DPD LIDIK PRO Pare-Pare

Mengunjungi sekaligus memantau arus balik TKI yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

“Sebagai Lembaga yang juga peduli terhadap kemanusian, maka sepatutnya LIDIK PRO memantau kondisi TKI yang ada di negeri orang” ucap Firdaus. “Kita harus mengurangi/menghentikan Pengiriman TKI-TKI Ilegal” tegasnya yang juga ketua YAPINUS (Yayasan Peduli Insani Nusantara) ini.

Pelabuhan Parepare merupakan pintu pergi dan kembalinya TKI tujuan Negeri jiran Malaysia, lanjutnya

Senada dengan ini Ketua LIDIK PRO Kota Parepare “Saya perihatin dengan banyak TKI yang berangkat dengan tidak dilengkapi apa yang menjadi seharusnya dimiliki oleh TKI, dan menyikapi ini maka Insya Allah LIDIK PRO bersama Yayasan Peduli Insani  Nusantara (YAPINUS) akan membantu masyarakat indonesia dalam Penyaluran TKI secara Resmi.

Dan bukan hanya Malaysia, namun juga untuk Negara-negara lain, seperti Australia, New Zeland dan lainnya. Dengan bermitra dengan Perusahan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) PT. PANCA ASMHA TUNGGAL.”, tutup A.R.Arsyad,SH.(Kemal)