Pendukung DOAMU di Sidrap Ternyata Menggelegar Hingga Luar Negeri

oleh
Pendukung DOAMU di Sidrap
Tampak tulisan memberikan dukungan kepada paslon DOAMU dari tanah Suci Mekkah

SIDRAP,suaralidik.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) terus mendapat dukungan publik. Bahkan kini nama cabup yang terkenal sederhana dan jujur itu menggelegar hingga luar negeri.

Beberapa hari ini juga jadi topik perbincangan hangat sosial media. Pendukung DOAMU juga ada di Negeri Matahari Terbit Jepang hingga ke Arab Saudi. Mereka antusias memperkenalkan paslon DOAMU di beberapa titik lokasi yang jadi destinasi wisata.

Mereka mengirimkan beberapa pesan dukungan melalui tulisan, seperti yang nampak pada pendukung yang sedang berada di Jepang. “Betul mereka adalah pendukung DOAMU, ada beberapa orang yang biasa mengirim ke saya pesan dukungan dari luar negeri,” kata Syamsul Bahri, Juru bicara paslon DOAMU kepada wartawan, Senin (09/04/2018).

Menariknya, pendukung DOAMU tak hanya ada di negeri bunga sakura, di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi juga terlihat beberapa banner dibawa oleh pendukung yang sedang menjalankan ibadah Umroh. Seperti yang nampak pada dua sosok pengusaha dan tokoh masyarakat pentolan di Kelurahan Tanru Tedong, Sidrap H. Syamsuddin dan H. Kecca.

Mereka terlihat mendoakan duet yang terkenal dengan sosok religius dan merakyat itu. “Kalau yang umroh memang sempat datang ke posko meminta banner DOAMU,” kata Syamsul Bahri.

Melihat antusiasme masyarakat kian hari semakin mengalir ke DOAMU tersebut diyakini mayoritas masyarakat akan kembali merebut kejayaan kabupaten berjuluk “Bumi Nene Mallomo” (Sidrap) dari masa masa suram belakangan terakhir lantaran menjadi pusat perhatian sebagai lumbung peredaran narkoba di Sulsel.

Seperti diketahui, Pilkada kabupaten Sidrap akan dihelat pada 27 Juni mendatang diikuti 2 paslon, Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA) bernomor urut 1 dan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) di nomor urut 2 .(***BCHT)