Penemuan Mayat Mahasiswi Gegerkan Warga Gowa

oleh

GOWA – Warga Kelurahan, Romang Polong Kampung Mallaklang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mendadak geger pasca ditemukannya mayat Mahasiswi di dalam salah satu kamar Kost-kostan. Selasa (5/12/17) sekira pukul 07:30 wita.

Keterangan pers yang diterima melalui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menyebut, tempat kejadian perkara (TKP) di rumah semi permanen 2 lantai dari kayu di Jl.M.Yasin Limpo kelurahan Romang Polong, Kampung Mallaklang, Gowa.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu teridentifikasi bernama Karmila, (19). Ia adalah mahasiswi Fakuktas Hukum di Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar.

“Saksi pertama yang melihat sepupu korban yang ketika ke TKP datang hendak mengambil kiriman uang,” kata Dicky Sondani melalui keterangan pers.

Lanjut Kombes Pol Dicky mangatakan, saat ditemukan terdapat luka lebam pada rahang bawah, jari dalam kondisi menggenggam, dn luka lecet pada baguan paha kanan.

“Tidak ditemukan bekas penganiyaan berat terhadap korban sehingga belum dapat disimpulkan bahwa korban meninggal akibat pembunuhan,” jelasnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam peyelidikan pihak kepolisian, telah melakukan olah TKP. Sementara, mayat mahasiswi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama