Warga Sinjai Tengah dihebohkan Penemuan Sosok Mayat Tanpa Busana di Sungai Pallentoan Bihulo

oleh
Mayat di Sinjai
Sosok mayat yang ditemukan warga di sungai Pallentoang Bihulo dusun Bongki Desa Baru kecamatan Sinjai tengah, Sabtu (19/5/2018)

Sinjai,suaralidik.com – Sabtu (19/05/2018 ) pagi sekitar pukul 8:00 wita, warga Sinjai Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa busana di sungai Pallentoang Bihulo dusun Bongki Desa Baru kecamatan Sinjai tengah.

Informasi yang dihimpun, Mayat berjenis kelamin lelaki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tamire ketika dalam perjalanan menuju ke kebunnya.

Melihat sosok mayat tanpa busana itu, kemudian Tamire kembali ke perkampungan dan melaporkannya kepada pemerintah setempat dan juga memberitahukan hal ini kepada warga lainnya.

Tidak lama kemudian, Aparat kepolisian Sinjai Tengah datang bersama warga dan melakukan pengecekan langsung ke TKP.

Hasil koordinasi petugas dengan Tim sar BNPBD  Sinjai, Dibantu Warga dan aparat, Sosok mayat tersebut dievakuasi.

Menurut Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto kepada media mengungkapkan kalau mayat yang ditemukan di sungai pallentoang Bihulo diduga kuat sudah meninggal antara 2-3 hari lalu.

Lebih lanjut dikatakannya kalau diduga kuat korban terseret dengan arus deras sungai. ” sementara dugaan kuat, korban sudah meninggal sejak 2 atau 3 hari yang lalu dan kemungkinan terbesarnya Ia terbawa arus deras sungai ” ungkap Sunyoto.

Dari Identitas, Korban ini bernama Sangkala Bin Gassing (38) yang beralamat di Desa Saotengah Dusun Basyikoro kecamatan sinjai tengah.

Beberapa informasi dan laporan dari keluarga korban sempat mengungkapkan kalau Sangkala menghilang sejak 3 hari yang lalu sebelum mayatnya ditemukan disungai. Selain itu, Sangkala diduga kuat mengalami gangguan kejiwaan karena sempat dipasung oleh keluarganya namun dilepaskan lagi. (***Absari)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama