Pengacara Asal Galesong Dan Ketua DPC PPP Takalar Hadiri Pernikahan Haerul Dan Dilla Di Bulukumba

oleh -
Foto : Suasana Saat Berada Di Acara Yang Berlokasi Di Dusun Torassi Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, Suaralidik.com – Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, ikatan sosial.

Menikah juga salah satu ibadah dalam keyakinan agama islam. Menikah adalah sebuah langkah baru yang menyenangkan dalam kehidupan seseorang.

Pada hari selasa, 20 Juni 2019, telah berlangsung acara akad pernikahan Haerul & Dilla yang beralamat di Dusun Torassi Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.(21/6)

Dalam acara tersebut dirangkaikan aru dan pertunjukan menarik yaitu tarian bulukumba. Acara pernikahan itu turut hadir Ketua DPC PPP Takalar, H.Nurdin HS didampingi oleh sang istri Hj.Sartini Hcn, Pengacara Asal Galesong yakni Muh Reza Maulana, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda asal Makassar, Gowa dan Takalar.

Reza Maulana selaku pengacara asal galesong mengucapkan selamat berbahagia dan menempuh hidup baru serta ucapan doa “Sakinah Mawaddah Warahmah”.

Sementara, Ketua DPC PPP Takalar H.Nurdin HS, juga menyampaikan selamat atas pernikahannya nak, semoga dalam pernikahan ini selalu dalam lindungannya dan diberkahi oleh Allah SWT.

Disisi lain, Hj.Sartini Hcn, Hj.Sumarni Dg.Kaca dan Parida Dg.Tarring, Sudirman Dg.Nawang, dan Anriadi Dg.Naba tak lupa pula juga mengungkapkan ucapan selamat berbahagia, serta rombongan pengantar pengantin juga ikut memberikan ucapan selamat. Dalam acara akad pernikahan tersebut alhamdulillah lancar, dan sukses.(***rey)