LSM Lidik Bersama Mahasiswa Unjuk Rasa Terkait Pengadaan 22 Unit Mobil Untuk DPRD Barru

oleh
lsm lidik barru
Aksi unjuk rasa lsm lidik bersama mahasiswa terkait pengadaan 22 unit mobil dinas DPDR barru,Kamis 24/11/2016

Lidik Barru – Kamis (24/11/2016) siang sekitar pukul LSM LIDIK DPC Barru bersama gabungan mahasiswa dari beberapa univeristas melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor DPRD Barru terkait dengan pengadaan 22 Unit Mobil untuk anggota DPRD Barru.

lsm lidik barru
Aksi unjuk rasa lsm lidik bersama mahasiswa terkait pengadaan 22 unit mobil dinas DPDR barru,Kamis 24/11/2016

Sekitar Rp 4,4 Miliar Dana Anggaran yang akan dihabiskan oleh DPRD barru untuk pengadaan mobil dinas sebanyak 22 unit.hal menjadi sorotan sosial warga barru hingga melakukan unjuk rasa didepan gedung DPRD barru.

Unjuk rasa yang berlangsung sekitar jam 10:00 Wita Hingga Pukul 15:00 Wita menarik perhatian banyak kalangan,ikut dalam aksi ini terdapat dari STAI DD Mangkoso,Mahasiswa barru dan Al-Gazali.

“Unjuk rasa ini murni perjuangan kaum mahasiswa dan menolak pengadaan mobil dinas untuk wakil rakyat ini,” jelas jaya muchtar (ketua dpc lidik barru) yang bersama puluhan mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Barru.

Saat unjuk rasa berlangsung,tidak satupun dari tim penerima aspirasi menerima para demonstran.

Jaya menjelaskan, saat kami orasi di kantor DPRD Barru tidak ada satupun anggota dewan mau menerima kami, bahkan anggota DPRD Barru sengaja menghidar dari kami.