Pengambilan Ubinan Dan Panen Padi, Sukses Digelar Di Bontonompo Gowa

oleh

SUARALIDIK GOWA – Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara pengambilan ubinan dan diserta dengan panen padi rabu kemarin sukses digelar di Kantor Pertanian Kecamatan Bontonompo Dusun Bontotangnga Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Desa Barembeng dan ( syarifuddin sp), Kacadis pertanian Kecamatan Bontonompo bersama semua PPL serta semua ketua kelompok tani Se-Kecamatan Bontonompo melaksanakan pengambilan ubinan dan panen padi ini.

Hadi pula dalam kegiatan ini yakni Asriady Arasy (Anggota DPRD kab gowa), H.Syarifuddin Sp (kacadis pertanian Kecamatan Bontonompo), Sertu Zainuddin (Babinsa Desa Barembeng), Seluruh PPL Kecamatan Bontonompo, serta seluruh Ketua Kelompok Tani Se-Kecamatan Bontonompo.

Pengambilan ubinan dan panen padi tersebut memiliki luas lahan 1,5 Ha dengan hasil ubinan 4 kilogram dan menghasilkan produksi sebesar 7,2 Ton. Sementara miliki Dg.Taba asal Dusun Bontotangnga Desa Barembeng luas 1,5 Ha dengan varietas Waepaburu capai hasil panen 7,2 Ton. (Redaksi-5)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama