banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Penganiayaan Melibatkan Oknum Polisi di Bulukumba Masuk Tahap Penyidikan

Kasus Penganiayaan Oknum Polisi Bulukumba di Kajang
Kasat Reskrim Polres Bulukumba IPTU Muhammad Yusuf

Bulukumba, suaralidik.com – Satreskrim Polres Bulukumba Polda Sulsel, telah meningkatkan kasus penganiyaan yang melibatkan oknum Polisi yang bertugas di Polsek Kajang Polres Bulukumba dan saudara perempuannya ke tingkat penyidikan.

Kejadian penganiayaan tersebut dialami oleh seorang perempuan berinisial RW yang beralamat di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba pada 23 Mei 2022 lalu.

Korban RW, telah melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Bulukumba bahwa telah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum polisi bertugas di Polsek Kajang berinisial IE bersama dengan adik perempuannya berinisial IS.

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima dan memproses permasalahan yang telah dilaporkan oleh korban RW, Ahad (3/7/2022).

“Kasus yang menimpa korban RW telah di naikkan ketahap penyidikan oleh penyidik dan sementara berproses,” jelas Kasat Reskrim.

AKP Muhammad Yusuf, mengungkapkan bahwa dalam kasus yang menimpa korban RW ada dua orang pelaku yakni oknum anggota Polri yang bertugas di Polsek Kajang bersama dengan Adik perempuannya.

“Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik berdasarkan dari hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik” Ungkap Kasat Reskrim

Kasat Reskrim AKP Muhammad Yusuf, menyampaikan pula bahwa terkait permasalahan tersebut pihak penyidik belum melakukan penahanan karena salah seorang tersangka masih dalam keadaan sakit sehingga pihak penyidik meminta untuk dilengkapi dengan bukti berupa surat keterangan sakit dari pihak dokter.

“Jadi, Penyidik belum menahan keduanya karena adik dari oknum anggota polisi ini masih dalam keadaan sakit jadi belum bisa kekantor namun penyidik minta bukti keterangan sakit dari pihak dokter”. Kata Kasat Reskrim.

“Sementara oleh Bapak Kapolres, telah mengambil langkah cepat dengan mencopot oknum anggota Polisi ini dari jabatannya selaku kanit Binmas Polsek kajang dan sudah dibebas tugaskan dari Polsek Kajang serta sudah dititipkan di Polres Bulukumba untuk kelancaran proses penyidikan,” tambah Kasat Reskrim

“Kami akan bertindak profesional dalam menangani perkara ini, namun kami juga memohon untuk tetap bersabar karena saat ini kasusnya masih tetap berproses, ” tutup Kasat Reskrim.