banner 728x250

banner 728x250

Pengembangan Mutu Pendidikan, FH Unhas MoU dengan University of California Berkeley Law School

  • Bagikan
MoU FH Unhas dengan University of California Berkeley Law School||

MAKASSAR, suaralidik.com – Pada tanggal 27 Juli 2021 ditandantangai perjanjian kerjasama antara University Of California Berkeley-Law School (UCB) dan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dalam bidang Akademik, Pendidikan dan Penelitian.

Pada penandatangan ini oleh Dekan UCB-Law School, Erwin Chemedsky, 8.S., J.D. mendorong pengembangan ilmu hukum di Indonesia, serta dihadiri oleh Prof. Stephen A. Rosenbaum selaku counterpart mitra kerjasama.

banner 728x250

Dekan Fakultas Hukum Unhas Profil. DR. Farida Patittingi, SH., M.Hum menyampaikan bahwa kerjasama ini adalah terobosan dalam pengembangan mutu atas kualitas pendidikan hukum kita, serta berharap bahwa dengan adanya MoU ini maka Fakultas Hukum Unhas akan memperkuat dalam basis keilmuan kerjasama serta kebaruan atas keilmuan dengan melihat QS ranking UCB di peringkat 32 dan UCB-Law School di rangking 9 pada Legal Studies Rangking. Kedepannya, kerjasama ini akan mensinergikan pelaksanaan dari Tri Dharma Pendidikan Tinggi.

Nota kesepahaman (MoU) Fakultas Hukum Unhas dan University of California Berkeley Law School||

Dalam penandatangan ini di hadiri oleh Wakil Rektor 4 Riset, Inovasi dan Kerjasama, Prof. DR. Muh. Nasrum Massi, PhD, yang berharap agar akan ada pengiriman staf pengajar Fakultas Hukum Unhas ke UCB-Berkeley. Turut hadir Direktur Kemitraan DR. Mahatma ST MSc, Para Wakil Dekan Fakultas Hukum Unhas, Ketua dan Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Hukum Unhas, Ketua Program Studi S1 Ilmu Prodi Hukum, S1 Prodi HAN, S2 Ilmu Hukum, S2 Kenotariatan, dan S3 Doktor. Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim kerjasama Fakultas Hukum Unhas dengan ketua DR. Birkah Latif, SH, MH, L.LM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *