Pengemis Dan Pengamen Liar Sejak Masuk Ramadhan Semakin Bertambah Banyak Berkeliaran Di Pasar Senggol

oleh -3 views

PAREPARE, suaralidik.com — Sejak memasuki awal Ramadhan hingga saat ini jumlsh para peminta-minta alias pengemis serta para pengamen liar semakin bertambah jumlahnya setiap malam di Pasar Senggol Kota Parepare.

Akhirnya beberapa pengunjung merasa resah dengan bertambahnya jumlsh para pengemis dan pengamen liar tersebut.

Yulianti, salah satu pengunjung pasar senggol yang hendak berbuka puasa bersama keluarga, saat ditemui oleh Awak Media ini, Kamis (16/05/2019) malam, mengungkapkan, “Seharusnya masalah seperti ini segera ditertibkan oleh pihak Satpol-PP Kota Parepare, apa lagi jumlah kehadiran mereka semakin hari semakin bertambah saja,” ketusnya.

Hal yang sama juga di ungkap oleh Sumarni, yang juga salah satu pengunjung pasar senggol yang ditemui pada Kamis sore menjelang buka puasa di salah satu kafe yang ada di pasar senggol, “Jujur kehadiran mereka memang terasa sangat meresahkan para pengunjung, mereka terlihat berganti-gantian datang meminta-minta bagi pengemis, begitu pula juga pengamen yang selalu bergantian langsung bernyanyi tanpa diminta dan akhirnys memaksa untuk diberikan uang, ini betul-betul sangat meresahkan bagi kami para pengunjung dan merasa tidak nyaman, maka dari itu pihak Satpol-PP Kota Parepare kami harap tidak tinggal diam dalam hal ini,” harapnya. (Fajar Udin)