Pengendara Motor Nyaris Celaka Tertimpa Pohon Tumbang di Gowa

oleh
Pohon Tumbang di Romang Polong Gowa yang Nyaris Menimpa salah satu pengendara motor

Lidik Gowa – Akibat hujan deras yang di sertai dengan Angin kencang yang terjadi pada Jumat (03/02/17) Dini hari berakibat dengan tumbangnya pohon besar di Romang polong Kec. Somba Opu Kab.Gowa.

Pohon Tumbang di Romang Polong Gowa yang Nyaris Menimpa salah satu pengendara motor

Kejadian tersebut sempat membuat sejumlah pengguna jalan nyaris jadi korban. Salah seorang pengendara sepeda motor nyaris tertimpa pohon.

Saat itu saya dari arah samata Menuju ke Alauddin, ngebut tiba-tiba saya lihat pohon sudah miring dan saya gas kencang dan pas di belakang saya pohon sudah tumbang,” kata Kurniadi Akbar, Mahasiswa Unismuh Makassar, Jurusan Managemen

Saat itu saya dari arah samata Menuju ke Alauddin, ngebut tiba-tiba saya lihat pohon sudah miring dan saya gas kencang dan pas di belakang saya pohon sudah tumbang”

warga sekitar pun langsung mengevakuasi batang pohon yang tumbang ke ruas jalan Tersebut. Dengan menggunakan peralatan seadanya saja warga memotong-motong batang pohon yang jatuh. Korban pun langsung dievakuasi ke salah satu rumah warga untuk berteduh

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas tersendat dilokasi kejadian . Cuaca di Kab. Gowa sendiri masih dalam kondisi gerimis.

Adhe* || Makassar