Pengerjaan Halaman Sekolah SDN 23 Wonosari Oleh TNI Selesai 100%

oleh
Hal Sekolah TNI Gorontalo
Satgas TMMD 102 Gorontalo saat melakukan finishing perbaikan halaman sekolah

Gorontalo, Suaralidik.com – Beginilah kondisi lokasi perbaikan halaman sekolah yang dikerjakan oleh Satga TMMD dalamkurung waktu dua minggu terakhir, Sabtu (21/07). Halaman sekolah yang menjadi salah satu item pekerjaan dalam program tersebut akhirnya selesai 100 persen.

Buah hasil dari pekerjaan sudah bisa dinikmati oleh para siswa SDN 23 Wonosari, mengingat halaman sekolah yang dahulu tidak digunakan akibat lonsor kini bisa difungsikan lagi seperti kegiatan rutis sekolah yakni pelajaran olahraga dan apel pagi.

Kepala sekolah SDN 23 Desa Pangea SP2 Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Rusni Azes mengaku tidak ada yang bisa diucapkan selain kata, bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh TNI atas perbaikan sekolah selamaini.

“Ya, mungkin kalimat yang tetapat untuk TNI, adalah berterima kasih atas bantuan selama ini. Kalau bukan mereka mungkin sekolah kita tidak seperti saat ini. Anak-anak sudah bisa menikmati hasil dari kerja keras para TNI, sepertiperbaikan halam sekolah dan pemasangan keramik pada 3 kelas,”ungkapnya dengan gembira.

Sampai saat ini pekerjaan 3 ruang kelas, sudah rampung tinggal penambahan beberapa keramik seperti teras sekolah dalam waktu dekat ini juga akan selesai. Dengan selesainya beberapa item pekerjaan, maka kemungkinan program TMMD akan cepat selesai tepat waktunya melihat progress pekerjaan salama ini. (***Andi/BCHT)