Pengeroyokan Di Bulukumba Hampir Merengut Nyawa Lelaki Awing, Berikut Ulasannya

oleh -
Korban Awing Dilarikan petugas RSUD Sultan Dg Raja

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Terjadi Korban pengeroyokan pemuda AWING bin Kamuddin (30)yg beralam’at di dusun Tanetea Desa Bukit tinggi dikeroyok sekitar daerah Ponre kelurahan Matekko kabupaten Bulukumba pada malam hari 11 agustus 2019.

Suaralidik.com Bulukumba Senin 2019/08/12. Kondisi korban saat ini sangat menprihatinkan,terdapat luka lebam di sekujur tubuh,bagian wajah hampir tak bisa di kenali lagi, karna dalam kondisi bengkak dan biru hitam/lebam sembari mengeluarkan darah dibagian telinga

Korbanpun lama tak sadarkan diri setelah di aniaya korban di tinggalkan begitu saja di pinggir pantai dalam keadaan pingsang nanti pada saat siuman baru merangkak jalan untuk cari pertolongan kerumah temannya. Setelah sampai di rumah temannya lansung di bawa ke Rumah Sakit Sultan Dg Raja untuk mendapatkan pertolongan rasa sakit yg di alami oleh korban.

Saat ini kasus yang menimpa korban Awing telah di laporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan di terima oleh H MUH AMIR selaku Kanit SPKT di Polres Bulukumba

KAMUDDIN selaku orang tua korban(Awing) di dampingi oleh Ketua DPC Gantarang LIDIK PRO yakni Andank Syam mengaku sangat shock melihat anaknya dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dan meminta pihak Kepolisian untuk bertindak adil dalam menangani kasus yang menimpa anaknya sementara ketua Tingkat kecamatan Lidik Pro yakni Andank Syam mengungkapkan semoga pihak yang berwajib mengambil langkah cepat dalam permasalahan ini karena ada catatan internal dari pihak lembaga kami terkait proses hukum yang terjadi di kabupaten Bulukumba memilah dalam proses cepat. (***Eka wati)