Pengguna jalan Poros Lapri – Sinjai, Keluhkan Parahnya jalan di 7 Kecamatan

oleh -

Bone, suaralidik.com – Para pengguna jalan yang melintasi ruas poros lapri-sinjai di 7 kecamatan sangat di keluhkan oleh para pengguna jalan, seperti yang di kemukakan oleh salah satu pengendara roda empat, Suardi di hadapan media, senin (24/06/2019).

Suardi (45) yang juga Ketua LIDIK PRO Bone, mengatakan di hadapan media, “sampai kapan kami ini menderita seperti ini, kalo sepanjang jalan mulai dari Lapri ke kecamatan ponte, libureng, patimpeng, kahu, salomekko dan kajuara, begini-begini terus jalannya, berlubang besar seperti kubangan kerbau saja” tutur Suardi dengan nada kesal.

Lanjut Suardi, saya ini Pak boleh di kata tiap 2x Seminggu ke sinjai melewati jalan ini dan bagaimana dengan pengguna jalan lainnya yang jelas jelas tiap hari melintasi jalan ini seperti anak sekolahan, para pegawai serta supir angkutan umum dan sebagainya, apa lagi di wilayah ini juga kan ada aset yang sangat memuaskan terutama Pabrik Gula camming. terus terang kami para pengguna jalan sangat kecewa apa bila pemerintah tidak segera mengambil tindakan, apa lagi kami tidak dapat menikmati liburan suasana lebaran yang lalu di karenakan capek dan lesuh kalo melintasi jalan ini.

Harapan kami selaku masyarakat Bone kiranya pemerintah dapat memperbaiki jalan ini agar kami selaku pengguna jalan dapat menikmatinya kembali dan demi kelancaran transportasi serta hasil bumi yang ada di dalamnya tutup suardi di hadapan media.(srd).